Jumat, 15 Maret 2019

Something interest "OJT" #1

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai bloggers....
Hari ini saya akan menceritakan sedikit hal menarik yang saya dapatkan di tempat training saya. yakni di The Windchime Restoran By Chef Felix. Sebenarnya banyak sekali hal-hal menarik yang saya dapatkan di sini, namun untuk hari ini saya hanya akan mengangkat satu hal yang menurut saya menarik. 

Hal menarik yang pertama saya temukan adalah, desain dari restoran The Windchime yang jika dilihat dari luar nampak bisa-biasa saja, mungkin jika dilihat sekilas tidak jauh berbeda dengan rumah biasa, karena tampilannya yang sederhana. Tapi jangan salah, setelah  masuk ke dalam restoran, saya dibuat takjub dan kagum dengan tampilannya yang sangat artistik, klasik tapi tetap terlihat elegan. Restoran ini mengangat tema klasik, sehingga jika kita berada di dalamnya kita terasa berada di Era tahun 60-an. Tidak heran kalau restoran ini menjadi restoran fine dining nomer 1 di bandung, kerna tidak hanya menyediakan makanan yang lezat dan bermutu tinggi, namun juga menyediakan view yang artistik.

THE  WINDCHIME RESTORAN 

Nampak Depan

Bagian Dalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Local Market #5

LOCAL MARKET Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat pagi sahabat bloggers, kembali lahi dengan sayadalam kegiatan surve...