Sabtu, 12 Oktober 2019

Daily report 'indonesian version" #3

Assalamu'alaikum warahamatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah sampai hari ini  kita masih dipertemukan melalui tulisan yang ada di blog ini. Seperti hari-hari seblumnya, hari ini saya akan kembali bercerita sedikt tentang kegiatan yang saya lakukan selama seharian ini. InsyaAllah saya akan bercerita  semua yang saya lakukan dalam bentuk ringkasan kegiatan. langsung saja kita liat di bawah ini.


Hari ini adalah hari kedua kami masuk praktek. Hari ini kami masih dipercayakan untuk handle lunch box job fair. Tetapi dihari kedua job fair ini, giliran kelompok dua yang handle lunch box untuk jobfair. Pada hari senin kemarin, kelompok dua sudah prepare sehinggah hari ini tinggal doing dan finishing. Sementara kelompok dua handle lunch box, kelompok tiga handle untuk snack boxnya dan kelompok satu prepare untuk fast food diesok hari. Karena saya kelompok satu, saya prepare untuk menu fast food diesok hari. Namun sebelum prepare, saya membantu kelompok dua dan tiga terlebih dahulu.

Saya lanjut membantu kelompok dua untuk packing lunch boxnya. Saya membantu untuk mengatur makanan yang akan dimasukkan ke dalam box. Setelah saya selesai membantu kelompok dua dan tiga, saya lanjut untuk prepare fast food. Di sini saya menghandle fish and chips yang merupakan salah satu jenis hidangan yang akan disediakan untuk menu fast food besok. Namun pengerjaannya hanya sebatas prepare untuk finishingnya  kami lakukan besok, hal ini dikarenakan menu kali ini  adalah fast food yang dimana makanan harus disajikan dalam keadaan hangat dan dengan waktu yang relatif singkat.  Adapun rentetan menu fast food kali ini, yaitu taco, cheese brownies dan juga fish and chips.



Packing lunch box










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Local Market #5

LOCAL MARKET Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat pagi sahabat bloggers, kembali lahi dengan sayadalam kegiatan surve...