Minggu, 04 Agustus 2019

Activity On The JobTraining #3

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Kembali lagi hari ini saya akan bercerita sedikit seputar kegiatan yang saya lakukan selama 2 minggu terakhir ini. Ada banyak kegiatan yang saya lakukan selama 2 minggu terakhir ini, dan akan saya posting melalui tulisan dalam blog ini. Nah, langsung saja kita lihat apa saja kegiatan itu.

Membuat Membuat butter roll


Butter roll (dinner roll) di the wind chime restoran, disajikan sebagai sajian penunggu sebelum starter
dikeluarkan.

Membuat mashed potato



Mungkin kalian udah bosan melhat postingan saya cuman membuat mashed potato terus. Hahah, tapi
emang begitu lah rutinitas yang saya lakukan kalau persediaan mashed potato untuk kebutuhan A La
Carte sisa sedikit.

Incharge a la carte “valentine day”


Berbeda dengan incharge pada hari biasaya, kali ini bertepatan dengan valentine day. Sehingga tamu yang reservasi maupun walk in lebih banyak dibandingakan dengan hari biasanya. Saat incaharge saat
itu, tamu yang datang masing-masing membawa pasangannya untuk merayakan valentine day’s. hari itu mereka saling suap-suapan dan mesra banget Bro. Hahah, sudahlah gak usah diceritakan terlalu panjang, nanti kalian bakal iri kalo diceritakan lagi. HAHAH.

Membuat taff meal


Buat oat crunch







Dari sekian banyak kegiatan diatas yang saya lakukan selama 2 minggu terakhir ini, terdapat baeberapamkagiatan yang terulang selama 2 minggu tersebut, terutama membuat mashed potato dan butter roll. Soalnya kedua product ini paling sering terpakai untuk keperluan a la carte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Local Market #5

LOCAL MARKET Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat pagi sahabat bloggers, kembali lahi dengan sayadalam kegiatan surve...