Sabtu, 23 November 2019

Daily report "Indonesia version" #7

Ass'amualikum warahmatullahi wabarakatuh

Hari ini saya akan kembali bercerita tentang kegiatan yang telah saya lakukan selama seharian ini. Hari  ini kembali lagi saya dipercayakan untuk melakukan kegitan incharge terhadap MABA semester 1. Hampir sama dengan hari sebelumnya, kegiatan incharge ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para MABA (MTB 1.C) Yang saya berikan kepada MTB 1 C, sama dengan materi yang sebelumnya saya berikan ke kelas MTB 1 B.

Materi yang saya berikan adalah masih seputar Rules of kitchen, utensil dan equipment kitchen, serta pengenalan lingkungan kitchen. Seperti yang saja jelaskan kemarin pada kelas B.

Hari ini yang saya sampaikan kepada para junior hanya sebatas teori saja, untuk materi praktiknya  akan diberikan setelah kajian teorinya tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Local Market #5

LOCAL MARKET Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat pagi sahabat bloggers, kembali lahi dengan sayadalam kegiatan surve...