Rabu, 21 Maret 2018

Daily report indonesian version

     Pagi ini yusril datang ke kost saya,dan saya sudah siap berangkat ke kampus. Setelah itu kami berangkat bersama. Setelah sampai di kampus,kami langsung pergi ke halaman dapur. Setelah itu saya langsung mempersiapkan diri untuk masuk ke dalam kitchen. Saya mulai memakai topi,apron,neck tie,napkin, dan lain sebagainya. Setelah memakainya kami semua menunggu teman yang lain. Setelah semua datang,kami langsung masuk ke dalam kitchen. Setelah masuk di dalam kitchen,saya langsung menyimpan tas peralatan di dalan cold kitchen,dan langsung menuju ke locker untuk menyimpan tas. Setelah menyimpan tas,saya  pergu ke dalam cold kitchen untuk melakukan one line. 

    Setelah melakukan one line, kami menunggu mr.syahrial untuk memberikan arahan kepada kami. Setelah mr.syahrial datang kami  langsung di berikan absence mid test dan menulis nama kami masing-masing. Setelah itu,kami di beri arahan untuk menjelaskan hal apa saja yang harus dilakukan selanjutnya. Setelah itu saya dan yusril bertanggung jawab untuk main course. Setelah semua section di jelaskan kami langsung di bantu oleh teman yang lain. Kemudian kelompok saya langsung mengambil bahan yang kemarin sudah kami siapkan. Kelompok saya dibantu oleh gabriel dan natasya. Setelah itu kelompok saya langsung pergi ke butcher dan memporsikan ikan . 

    Setelah semua selesai,kami melakukan prosedur lainnya. Setelah itu kami mengolahnya menjadi fillet of fish meuniere dan kemudian menunggu orderan dari restaurant. Sebelum itu kami melakukan plating pada makanan yang kami buat. Dan akhirnya makanan kami keluar. Setelah restaurant tutup,kami mulai beristirahat. Setelah beristirahat kami melakukan general cleaning. Setelah general cleaning kami melakukan one line di depan kitchen dan mr.faisal memberikan sedikit informasi. Setelah itu kami dipersilahkan untuk pulang.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit Local Market #5

LOCAL MARKET Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat pagi sahabat bloggers, kembali lahi dengan sayadalam kegiatan surve...